Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Simbol dari arus listrik induktansi oksigen tegangan listrik elektron uranium

Pernalah kalian mendapatkan pesan dari whatsapp (WA) atau dm instagram yang mengatakan bahwa “simbol dari arus listrik induktansi oksigen tegangan listrik elektron uranium”?

Sebenarnya apa maksud dari pertanyaan tersebut? Ternyata ada kata menarik dibalik pertanyaan tersebut. Nah apa katanya? Berikut ini penjelasan mengenai simbol atau besaran dari arus listrik induktansi oksigen tegangan listrik elektron uranium.

simbol dari arus listrik induktansi oksigen tegangan listrik elektron uranium

  • Simbol atau lambang dari arus listrik = I
  • Simbol atau lambang dari induktansi = L
  • Simbol atau lambang dari oksigen = O
  • Simbol atau lambang dari induktansi = V
  • Simbol atau lambang dari elektron = e
  • Simbol atau lambang dari Uranium = U

Jadi maksud dan arti pertanyaan tersebut adalah “I LOVe U” yang jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia akan berarti “Aku Cinta Kamu”.


Nah kalian juga bisa menjawab atau membalas pesan tersebut dengan “ simbol atau besaran dari arus listrik induktansi oksigen tegangan listrik elektron uranium 2

Artinya = I LOVe U 2 atau I Love U Two dipelesetkan menjadi  I Love U Too = Aku juga cinta kamu.

Tapi jika kamu ingin menolaknya maka bisa jawab singkat dengan “simbol atau besaran dari gravitasi” yang berarti G atau Gak!


Pembahasan Singkat :

A. Arus Listrik

Kuat arus listrik biasanya terdapat pada rangkaian listrik baik pada listrik AC maupun DC. Arus listrik memiliki lambang atau simbol "I" dengan satuan A (Amper).

B. Induktansi

Induktansi merupakan sifat pada rangkaian listrik yang berfungsi untuk menghentikan aliran searah dan aliran bolak balik. Induktansi memiliki lambang atau simbol "L" dengan satuan H (henry).

C. Oksigen

Oksigen merupakan salah satu unsur berbentuk gas dan termasuk jenis unsur yang melimpah ketiga di alam semesta. Lambang atau simbol dari oksigen adalah "O"

D. Tegangan Listrik

Tegangan listrik merupakan sesuatu yang ada pada kelistikan. Tegangan listirk memiliki lambang atau simbol "V" dengan satuan V (Volt)

E. Elektron

Elektron merupakan muatan negatif pada atom. Apabila suatu atom kebanyakan elektron maka atom tersebut merupakan atom muatan negatif. Elektron memiliki lambang “e”

F. Uranium

Uranium adalah salah satu dari unsur kimia dan merupakan logam radioaktif. Lambang dari uranium adalah "U".


Jadi itulah penjelasan dan arti dari penjelasan mengenai simbol atau besaran dari arus listrik induktansi oksigen tegangan listrik elektron uranium.

Ashar Arifin
Ashar Arifin Seorang Mahasisiwa Teknik Elektro Yang Gemar Menulis Artikel Dan Berbagi Ilmu Bermanfaat

Post a Comment for "Simbol dari arus listrik induktansi oksigen tegangan listrik elektron uranium"